Tuesday, May 28, 2013

Puisi Cinta Sepihak | Ainun Jariah


Cinta Sepihak   
Ainun Jariah

Mencintaimu seperti teriris Belati tajam
Sakit namun tak pernah kau lihat
Jika ku menengok kekanan sedikit
Disitu ada aku yang menunggu dengan kedua bola mata yang tak berkedip jika melihat mu
Namun...sedikitpun kau tak menoleh
Karena memang tak bisa kau rasakan

Hari ini hati ku menangis hebat
saat kau beri senyummu untuk dia
namun kau tak pernah kau tahu itu

Sekarang Aku akan melangkah
Satu langkah kedepan dari langkahmu
Takkan kulihat kau di belakang
Aku akan melangkah jauh melupakan
Semua hal tentang mu

Dan aku takkan mencintaimu lagi
Ini mungkin sesuatu hal tersulit yang belum tentu aku lakukan]
Namun apa yang terjadi....
Disaat aku melangkah jauh meninggalkan cerita tentang mu
Kau berlari mengejar Memeluk ku
Tatapan mu menahan ku

Hanya terdiam diselimuti dengan dua pilihan
Seperti lampu redup......
Yang cahayanya apakah ingin mati ataukah tetap bercahaya
Menyinari ruang kosong kehidupan mu
Mernunggu sinar keluar dari lubuk hatimu
Hingga cahaya dan sinarmu menyatu dalam sebuah ikatan

Aku semakin tak mampu tuk melupakanmu
Kau sulit ku pahami
Namun satu yang kutahu
Ada sinar disana tetapi tertutup awanmu

Mei 2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Cinta Sepihak | Ainun Jariah dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Cinta Sepihak | Ainun Jariah ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/05/puisi-cinta-sepihak-ainun-jariah.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Cinta Sepihak | Ainun Jariah Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Cinta Sepihak | Ainun Jariah salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |