Sunday, May 19, 2013

Puisi Aku Tidak Menyalahkan Hati | Sang Pencinta Penari Aksara


aKu TiDaK MeNYaLaHKaN HaTi
SaNG PeNCiNTa PeNaRi aKSaRa

KeTiKa MaSiH TeRuS MeNDaMBa DaN BeRHaRaP
PaDa Dia YaNG PeRNaH SeSaaT HaDiR BeGiTu iNDaH DaLaM HiDuPKu ....
BeRHaRaP SuaTu HaRi
Dia BeNaR BeNaR KeMBaLi HaDiR DaLaM NYaTa MauPuN TaK NYaTaKu..
WaLau SeSaaT
WaLau TaK PeRNaH MeNJaDi MiLiKKu
iTu SuDaH CuKuP
SeBaGai eNDiNG TeRiNDaH DaLaM HiDuPKu YaNG TaK PeRNaH iNDaH
eNTaH MeNGaPa
SaMPai SeKaRaNG aKu MaSiH BeGiTu MeRiNDuKaNNYa
MaSiH TaK DaPaT MeLuPaKaNNYa
DaN aKuPuN TaK PeRNaH MeNGeRTi MeNGaPa
SeGaLaNYa
BeGiTu iNDaH
Di TiaP aNGaNKu
Di SeTiaP iMaJiKu
Di SeGeNaP JiWaKu
Di SeLuRuH HaTiKu
Di SeGaLa RaSaKu

14 aPRiL 2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Tidak Menyalahkan Hati | Sang Pencinta Penari Aksara dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Tidak Menyalahkan Hati | Sang Pencinta Penari Aksara ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/05/puisi-aku-tidak-menyalahkan-hati-sang.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Tidak Menyalahkan Hati | Sang Pencinta Penari Aksara Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku Tidak Menyalahkan Hati | Sang Pencinta Penari Aksara salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |