Sunday, April 14, 2013

Puisi Antara Aku Kau Dan Dia | Juni Ali Mukarom


ANTARA AKU KAU DAN DIA
Juni Ali Mukarom

Bagai ombak terpecah menabrak karang.

Hati yang tak lagi bisa menipu.
Perasaan yang tak ladi bisa menghindar.
Begitukah perasaanku saat ini.
Sudah terlanjur sakit, sakit dan sakit.

Kenapa,
Kuharus tahu yang sebenarnya.
Seperti bayi yang menangis karena tahu betapa sulitnya hidup.

Kenapa,
Akupun menangis tertahan senyum.
Akupun kecewa, kecewa dan kecewa.
Dia menusukku dari belakang.
Menusuk, menusuk dan trusmenusuk.

Dan untuk kau kenapa kau tak jujur padaku.
Kau mengecewakanku.
Memilih dirinya dibandingkan aku.

Ucapan dari bibir manismu.
Pandangan dari mata birumu dan
Tatapan dari raup wajah anggunmu.

SEMUANYA HANYALAH BOHONG

Kuterjebak dan kutertipu
Semua hanyalah rekayasa.

Akhirnya kutahu

Kau mengecewakanku
Dan dia membohongiku.

31 Juli 2010


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Antara Aku Kau Dan Dia | Juni Ali Mukarom dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Antara Aku Kau Dan Dia | Juni Ali Mukarom ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/04/puisi-antara-aku-kau-dan-dia-juni-ali.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Antara Aku Kau Dan Dia | Juni Ali Mukarom Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Antara Aku Kau Dan Dia | Juni Ali Mukarom salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |