Wednesday, April 17, 2013

Puisi Alur Dongeng | Pratiwi Purnama Sari


Alur Dongeng
Pratiwi Purnama Sari

Saat jiwa menjadi wayang
Dan saat hati menjadi tumbal
Dan bayangan menjadi pengamat

Nadi terus berkata
Sampai kapan aku disini?
Sampai kapan aku akan menemani mu?
Dan saampai kapan aku akan bersenandung untuk sang bayangan?

Aku sudah mulai bosan mendongeng
Aku sudah mulai bosan menjadi wayang
Dan aku sudah mual menjadi tumbal

Tapi aku tetaplah sang pendongeng
Tetap juga sang wayang
Dan masih sama tetap menjadi tumbal

Tangga Lotus, 24 Februari 2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Alur Dongeng | Pratiwi Purnama Sari dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Alur Dongeng | Pratiwi Purnama Sari ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/04/puisi-alur-dongeng-pratiwi-purnama-sari.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Alur Dongeng | Pratiwi Purnama Sari Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Alur Dongeng | Pratiwi Purnama Sari salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |