Friday, December 14, 2012

Puisi Rasa yang Takkan Hilang | Muhammad Zakaria


Rasa yang Takkan Hilang
Muhammad Zakaria

Biar apapun kata mereka
Aku tak peduli
Takkkan kuhiraukan
Aku yakin ini pilahan yang tepat bagiku

Aku tau akan kekurangannya
Namun, aku tidak mencintai kelebihan
Karena aku tau kekurangan yang menciptakan kelebihan
Biarkan aku mencintainya sepenuh hatiku

Aku tak mau peduli kata mareka
Dia tetap yang terindah bagiku
Rasa ini selalu ada dihati
Rasa cinta ini tak dapat dihilangkan

Rasa cinta tak dapat direkayasa
Rasa yang tumbuh dari dalam jiwa
Biarkan hati ini puas
Biarkan hati yang menetukan karena ia tau akan kebenaran

13-Jun-2012
www.kabarindonesia.com

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Rasa yang Takkan Hilang | Muhammad Zakaria dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Rasa yang Takkan Hilang | Muhammad Zakaria ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/12/puisi-rasa-yang-takkan-hilang-muhammad.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Rasa yang Takkan Hilang | Muhammad Zakaria Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Rasa yang Takkan Hilang | Muhammad Zakaria salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |