Friday, December 14, 2012

Puisi Bertahan di Balik Kesakitan | Masrur Tok


Bertahan di Balik Kesakitan
Masrur Tok

Tak kuasa aku dengar keluhanmu.Tak tega aku dengar kesahmu.   Ingin rasanya aku meringankan beban yang kamu rasa.

Aku rela kalau sakitmu itu aku saja yang rasa.  Aku tau apa yang sedang kamu rasakan.  Meski aku sendiri tidak merasakannya.  Tapi aku tak punya daya untuk meringankannya.

Di sela senyummu, aku tau kamu menyimpan rasa sakit yang begitu menyiksamu.  Namun kamu tetap tegar di saat semua orang tak tau apa yang sedang kamu rasakan.   Bahkan orang berpikir kamu hanya bersandiwara.Hanya ingin mencari simpati orang saja. Tapi kau hanya tersenyum mendengarnya.  Walau sebenarnya hatimu sakit dengan kata-kata mereka.  Berjuanglah demi hidupmu.  Karena akan ada kebahagiaan yang menantimu.

03-Jul-2012
www.kabarindonesia.com

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Bertahan di Balik Kesakitan | Masrur Tok dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Bertahan di Balik Kesakitan | Masrur Tok ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/12/puisi-bertahan-di-balik-kesakitan.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Bertahan di Balik Kesakitan | Masrur Tok Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Bertahan di Balik Kesakitan | Masrur Tok salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |