Tuesday, December 25, 2012

Puisi Aku Rindu | Achmad Obe Marzuki


source : ahsd.org

Aku Rindu
Achmad Obe Marzuki

Ma, aku menulis sajak ini
Lantaran hati penuh rindu
Di hadapan cermin retak
Aku berkaca, rasa rindu tidak berdaya
Asing dan sepi bersatu dalam badai
Menjadi mimpi buruk

Ma, sungguh mengerti kesakitan ini
Dalam sepi dan lapar
Aku menolak pikiran jahat

Ada tanganku meraba – raba kalbu,
Ada bayangmu muncul dalam kalbu
Aku disergap rasa takut
Tenggorokanku terasa panas
Tapi tubuh begitu dingin

Lantaran hati penuh rindu
Rasa rindu mengetuk pintu batinku

Bali 2012

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Rindu | Achmad Obe Marzuki dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Rindu | Achmad Obe Marzuki ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/12/puisi-aku-rindu-achmad-obe-marzuki.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Rindu | Achmad Obe Marzuki Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku Rindu | Achmad Obe Marzuki salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |