Sunday, December 2, 2012

Puisi Aku Percaya Padamu Tuhan


sumber gbr : ramadhan.republika.co.id


AKU PERCAYA PADAMU TUHAN 
odi shalahuddin

percayaku
tak tuntas dalam kata melukiskannya
bersemayam dalam darah
menyelusup ke segenap ruang peredarannya
dari setiap desahan nafas
dari kuku kaki hingga rambut kepala
aku percaya

walau kuakui aku bukan hamba yang baik
bahkan teramat buruk, mungkin
tak penuhi segenap ajaran
bahkan tertinggal
kerap mengabaikan walau tak lupa
lantas tersedu dalam duka, memanggili-Mu
memohon segala permintaan
kuakui, kuakui itu

percayaku, membuat berani mencandai-Mu
tapi tak berani memperolok-olok-Mu
walau kutahu Engkau tak akan marah

Percaya,
tak akan menggoyahkan keyakinan
walau seberondongan rayuan dan hujatan bertebaran

percaya,
tak akan menjatuhkanku sebagai manusia
walau nilai-nilai kemanusian meluntur dalam tindakan

percaya,
kuhormati kepercayaan kalian
sebagaimana kalian menghormati keyakinanku

lantas buat apa meributkannya?

24 Desember 2010
http://odishalahuddin.wordpress.com

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Percaya Padamu Tuhan dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Percaya Padamu Tuhan ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/12/puisi-aku-percaya-padamu-tuhan.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Percaya Padamu Tuhan Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku Percaya Padamu Tuhan salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |