Friday, October 19, 2012

Puisi Aku Gelisah | Rendy Purnama




Aku Gelisah

Hari ini...,
adalah puncak semua kegelisahan
puncak dari semua masalah
yang selalu mendera

Hari ini....
tuntutan kian beruntun menghujam
menajam bagai silet mengiris
perih...hanya kata itu yang terucap.

Dan Hari ini....
kulihat siang bagai malam
kulihat dedaunan hijau bagai kering
kulihat matahari tanpa sinar indahnya

kadang ingin kuteriakan pada dunia
bahwa aku bisa melewatinya
bahwa aku bisa mencari solusinya
tapi semua itu tak terucap..diam dan hening

Biarlah semua berjalan dengan sendirinya
itu yang kadang terlintas
itu yang kadang tersirat
itu yang kadang terbisik

Hari ini....dan hari ini
tapi jangan sampai terpisah
antara jiwa dan ragaku

biarlah terus kusongsong hidup
dengan sisa semangat yang kian meredup
seperti pelita dalam kegelapan
yang menerangi hati yang sedang resah.

Jakarta, 19 Oktober 2012


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Gelisah | Rendy Purnama dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Gelisah | Rendy Purnama ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/10/puisi-aku-gelisah-rendy-purnama.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Gelisah | Rendy Purnama Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku Gelisah | Rendy Purnama salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |