Wednesday, June 13, 2012

Puisi Selamat pagi Mama | Benny Martinus



Selamat pagi Mama
Benny Martinus

Selamat pagi Mama.
Itulah kalimat yang terucap, saat bertemu dirimu, di pagi ini.
Kulihat kini, dirimu sudah berusia 63 tahun.
Kuingat Mama,

engkau selalu memberikan kasih sayang yang tulus pada ketiga anakmu.
Tidak pernah sedetikpun aku melihat,
engkau memberikan senyuman cemberut pada ketiga anakmu.
Mama, berikan aku maaf,
karena telah mengecewakanmu,

engkau harus bangun mendahului matahari,
bekerja keras setiap hari, tiada kenal lelah.
Maafkan aku,
yang acuh tak acuh, bila engkau memberi nasehat.

Maafkan aku,
karena aku belum bisa membalas semua kebaikanmu selama 30 tahun ini,
Yang aku bisa berikan, hanya memohon kepada yang Maha Kuasa,
agar Mama senantiasa diberikan kesehatan dan selalu dilindungi oleh-Nya.


24 April 2012

Sumber : fiksi.kompasiana.com

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Selamat pagi Mama | Benny Martinus dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Selamat pagi Mama | Benny Martinus ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/06/puisi-selamat-pagi-mama-benny-martinus.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Selamat pagi Mama | Benny Martinus Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Selamat pagi Mama | Benny Martinus salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |