Monday, June 11, 2012

Puisi Kepalsuan Cinta | Menanti Cintaku Hilang dan Pergi…



Menanti Cintaku Hilang dan Pergi…
Cella

Sangat ku nanti
Rasa itu hilang.
Tak sabarku menanti
Rasa itu pergi.

Aku muak
Aku benci
Aku marah
Aku kecewa
Aku Jenuh

Aku tak bisa lagi menahan sakitnya
Terluka oleh kepalsuan cinta
Ah, aku terlalu lama menjadi manusia bodoh
Terlalu lama menahan diri dalam dekapan perih

Aku buta oleh semua kebohongan itu
Aku terlalu cantik untuk cinta yang tak indah itu.
Kini, aku menanti semuanya berlalu dengan cepat
agar rasa cintaku segera hilang dan pergi…

10 Mei 2012

sumber : fiksi.kompasiana.com


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Kepalsuan Cinta | Menanti Cintaku Hilang dan Pergi… dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Kepalsuan Cinta | Menanti Cintaku Hilang dan Pergi… ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/06/puisi-kepalsuan-cinta-menanti-cintaku.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Kepalsuan Cinta | Menanti Cintaku Hilang dan Pergi… Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Kepalsuan Cinta | Menanti Cintaku Hilang dan Pergi… salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |