Monday, June 25, 2012

Puisi Kenapa Aku Selalu Memikirkan Mati



Kenapa Aku Selalu Memikirkan Mati

kadang aku menghianati diri sendiri
aku ini bahagia
nyatanya saat kesepian menemani,
aku selalu bersedih

sialnya hidupku selalu sepi
sedih ini selalu mentertawakanku
di dalam seringainya yang mengerikan
apa bedanya kesepian dengan kematian

keduanya suatu kekosongan
sepi lebih baik karena selalu ada harapan
tidak! mati justru lebih baik bisa menghentikan siksaan harapan
aku memilih mati saja!

aku sudah mati,
kenapa harus mati lagi
aku tidak banyak pilihan
aku ingin gila saja
sepi ini, akan membantu jalannya

seperti ia telah membuat jalanku seperti mati

tidak tahu hari. 2012

sumber : www.kompasiana.com/inginnangis

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Kenapa Aku Selalu Memikirkan Mati dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Kenapa Aku Selalu Memikirkan Mati ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/06/puisi-kenapa-aku-selalu-memikirkan-mati.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Kenapa Aku Selalu Memikirkan Mati Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Kenapa Aku Selalu Memikirkan Mati salam Karya Puisi

1 komentar:

Unknown said...

mantab puisinya sob,,,

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |