Thursday, June 21, 2012

Puisi Di Pantai Itu | Djunaedi Tjunti Agus



Di Pantai Itu
Djunaedi Tjunti Agus

Di pinggir pantai itu
Dulu kita bercengkerama
Kupandangi dirimu
Ombak terus berirama
Mengiringi sapa kita

Kucium ku belai
Kuelus dengan lembut
Kau hanya menyeringai
Kau tak menolak, menurut

Sekitar tak peduli, membisu
Bahkan mendorong aku
meremas, menusukmu
Aku tak tega, tak mau

Di bangku itu, dulu
Aku memandangmu
Melihat penggemarmu
Hatiku berkecamuk, cemburu

Oh, aku tak tega menyantapmu
Karena kau harus dilindungi

Telur penyu
Hingga kini kau terus diburu
Di pantai itu kau dipaksa menunggu
Padahal kau harus dibantu
Maafkan aku tak mampu
Menyelamatkanmu
Dari para pengganggu

Telur penyu
Semoga ada yang peduli
Merawat, menjagamu
Jangan bosan menanti

Muaro Padang, 2 Mei 2012

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Di Pantai Itu | Djunaedi Tjunti Agus dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Di Pantai Itu | Djunaedi Tjunti Agus ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/06/puisi-di-pantai-itu-djunaedi-tjunti.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Di Pantai Itu | Djunaedi Tjunti Agus Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Di Pantai Itu | Djunaedi Tjunti Agus salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |