Sunday, June 17, 2012

Puisi Bintang-Bintang Kecilku | Afnizar Hasan



Bintang-Bintang Kecilku
Afnizar Hasan

Ada rasa haru menyusup kedalam seluruh sukma
Seluruh cinta seakan tertumpah
Wajah-wajah polos bermata indah
Begitu semangat memperhatikan
Segala ucapan yang keluar dari hati yg merindukan
Sebuah kata indah tentang cinta terhadap Sang Khalik

Cinta ini bagai samudra indah,
dengan buih-buih putih ditengah air laut yang berwarna biru.
Cinta ini bagai seribu bunga menyebar aroma mewangi.
Cintaku pada Mu Ya Allah, membuat semangat menyala dan berkobar
Aku ingin membaginya kepada bintang-bintang kecil ku.
Yang terpana saat aku menyatakan betapa Engkau sangat mencintai hamba mu.

Mereka masih sangat muda,
Aku ingin kelak mereka menjadi bintang-bintang
Yang bersinar terang di saat gelap gulita,
Yang dapat memberikan terang bagi diri nya dan yang disekitarnya.
Yang dapat membedakan mana jalan yang benar dan salah
Yang dapat dengan fasih membaca surat cinta dari Mu.

Ya Allah izinkan aku untuk selalu menjaga cinta di hati hanya untuk Mu.
Ya Allah Allah izinkan aku untuk dapat Belajar mengenal mu dengan lebih dekat.
Ya Allah izinkan aku untuk berbagi cinta kepada semua hamba Mu yang Engkau cintai.
Ya Allah aku hanya hamba mu yang lemah,tetapkan hati dalam kebaikan dan ke ikhlasan.
Amin..

05 Juni 2012

sumber : fiksi.kompasiana.com

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Bintang-Bintang Kecilku | Afnizar Hasan dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Bintang-Bintang Kecilku | Afnizar Hasan ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/06/puisi-bintang-bintang-kecilku-afnizar.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Bintang-Bintang Kecilku | Afnizar Hasan Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Bintang-Bintang Kecilku | Afnizar Hasan salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |