Saturday, March 24, 2012

Puisi Untukmu Aku Berkabung | Pinto Basuki





Untukmu Aku Berkabung
Pinto Basuki

Untukmu Indonesiaku aku turut berkabung
Akan matinya nurani para penguasa
Akan hilangnya empati para pengusaha
Semua sibuk berebut kuasa dan kaya
Tak peduli nasib sang jelata
Yang kian tersisih dari kehidupan
Meski mengais dan menangis
Demi setetes penyambung nyawa

15 Mei 2011

sumber : fiksi.kompasiana.com

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Untukmu Aku Berkabung | Pinto Basuki dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Untukmu Aku Berkabung | Pinto Basuki ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/03/puisi-untukmu-aku-berkabung-pinto.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Untukmu Aku Berkabung | Pinto Basuki Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Untukmu Aku Berkabung | Pinto Basuki salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |