Thursday, March 22, 2012

Puisi Tentang Preman | Doa Doa Preman Indonesia






Doa doa preman Indonesia
Thamrin Dahlan

gue jadi preman karena keadaan pak presiden
gue ngak punya pekerjaan
gue ngak pernah mengeyam pendidikan
gue ngak punya ketrampilan
padahal perut gue harus diisi makan
minta minta gue dilarang
mau ngobjek ngak punya lahan
gue ngak ade modal buat dagang

gue mau brenti jadi preman pak presiden
sementara ni gue jadi pak ogah
sementara ni gue adi pengamen
bolehlah didkit dikit ganggu ketentraman
dari pade gue nyuri duit negare
tapi sumpe, gue bukan terorist, pak presiden

gue mau brenti jadi preman
tapi tolong kasih gue ketrampilan
kasih gue lowongan pekerjaan
sebelum gue masuk bui cipinang
ntar ketemu gayus gue jadi lebih garang

sekali lagi gue mau brenti jadi preman
gue mau kawin
gue mau jadi orang baek baek
pak presiden masih di situ khan,….

Desember, 2011

sumber : fiksi.kompasiana.com

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Tentang Preman | Doa Doa Preman Indonesia dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Tentang Preman | Doa Doa Preman Indonesia ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/03/puisi-tentang-preman-doa-doa-preman.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Tentang Preman | Doa Doa Preman Indonesia Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Tentang Preman | Doa Doa Preman Indonesia salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |