Wednesday, May 19, 2010

AKU MASUKI KOLAMMU


AKU MASUKI KOLAMMU
Isbedy Stiawan ZS

mata ikan itu mengatup
di kaca akuarium
sebelum fajar
hanya sekejap geliat
kemudian terbang
dengan siripnya
dan aku pun berenang
masuki kolammu
bersayap tangan
tapi, jangan
kau keringkan airku
selagi aku jadi ikan…

17 Oktober 2004

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul AKU MASUKI KOLAMMU dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul AKU MASUKI KOLAMMU ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/05/aku-masuki-kolammu.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul AKU MASUKI KOLAMMU Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya AKU MASUKI KOLAMMU salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |